TTM

TTM alias "TEMAN TAPI MESRA"
Istilah “Teman Tapi Mesra” gi marak dibicarakan orang saat2 ini. Sebenarnya seh cara seperti ini sah2 aja karena, ini merupakan salah satu cara wat ngedapetin pacar. Tapi, hubungan seperti itu bisa sulit wat diwujudkan, terutama untuk memulainya. Kedua pihak pasti sama2 takut wat menghancurkan hubungan yang selama ini udah berjalan dengan baik.
Kunci sukses wat meng-upgrade status pertemanan menjadi pacar adalah jangan tergesa2. Lakukan dengan santai, perlahan, ‘n tenang. Dalam hal ini, loe musti ‘n kudu xtra sabar wat ngedeketin dia. Pokoknya jangan ampe loe berbuat sesuatu yang bisa menggagalkan usaha loe. Buat dia senyaman mungkin klo gi berada di samping loe. Intinya, kedua pihak harus merasa nyaman terlebih dahulu. Untuk langkah awal, ajak dia ke tempat2 favoritnya. Bila perlu, biarkan dia yang menentukan. Tapi, klo dia membiarkan loe yang nentuin tempatnya, loe bisa ajak nonton film komedi, makan fast food or cafe yang cozy juga bisa dijadiin pilihan. Kan mayan tuch, selain suasananya asik, loe b2 juga akan merasa nyaman satu sama lain. Nah, setelah situasi mulai 'aman' dan kedua pihak mulai merasa nyaman, barulah maju ke tahap selanjutnya. Jika dulu film komedi, sekarang film2 romantis bisa jadi pilihan. Candle light dinner juga boleh dicoba. Eittss…jangan lupa liat reaksinya yach!. If everything is ok, it means…lampu ijo tlah dinyalakan. And loe dah bole wat nyatain perasaan ke dia. Caranya? coba langkah2 di bawah ini dech…
Pergunakan Jasa Teman Dekat
Kenali ’n dekati teman yang kira2 menjadi tempat curhatnya. But, selidiki dulu...apakah temannya seseorang yang “ember” alias tukang gosip gak? Klo iya, lupakan! Cari teman dekat dia yang bisa loe percaya.
Jaga Sikap
angan terlalu sering nunjukkin perasaan loe di depan dia ’n teman2nya. Sekali2 seh bole2 aja, tapi kalo terlalu sering ‘nti dia akan bosan ‘n merasa terganggu.
Tunjukkan Dengan Perhatian dan Perbuatan
Daripada dicap gombal lebih baik kurangi ekspresi cinta loe dari omongan belaka. Perhatian ‘n tindakan nyata akan lebih berarti dan lebih diingat olehnya.
Jujur
Ketika loe dah siap wat utarain perasaan, bicaralah dengan jelas dan jujur. Jangan sekedar menyatakan cinta, tapi juga ceritakan bagaimana perasaan itu bisa timbul di hati loe. Cari suasana ‘n tempat yang mendukung. Jangan sampai hanya gara2 salah ucap ‘n kondisi yang gak tepat, usaha loe selama ini jadi ancur berantakan.

0 comments